UP DATE terbaru mengenai informasi Guesthouse menysul akan segera kami tampilkan ------------------------------------------- " UP DATE terbaru mengenai informasi Guesthouse menysul akan segera kami tampilkan ............

Wisata Mudah di Bandung


Free & Easy adalah produk wisata yang dikemas hanya menyediakan akomodasi penginapan berikut dengan transportasinya (sudah termasuk supir + bbm ). Produk ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para traveler yang ingin bebas menentukan program wisatanya di Kota Bandung sesuai dengan keinginan sendiri.

Hotel yang kami tawarkan yaitu Hemangini Hotel yang berlokasi di Bandung Utara berdekatan dengan Factory Outlet ternama dan Paris Van Java Mall juga Cihampelas Walk Mall. Sedangkan Tibera Hotel memiliki 2 lokasi hotel yang juga berlokasi di Bandung Utara berdekatan dengan Factory Outlet ternama dan Paris Van Java Mall juga Cihampelas Walk Mall dan lokasi hotel lainnya berada di sayap Jl LLRE Martadinata (Jl. Riau) yang berdekatan Trans Studio Mall, pusat Factory Outlet dan beberapa Resto dan Cafe ternama di kota Bandung.

Selamat berkunjung di kota Bandung....JALAN JALAN EUY !!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar